ELFASANTI, M.Pd

ELFASANTI, M.Pd Guru SMP Negeri 5 Bukittinggi Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Los Lambuang

Los Lambuang

#tantangangurusiana hari ke-25

Kalau mendengar kata “los lambuang” pikiran kita memang langsung mengarah ke perut. Memang benar, los merupakan tempat yang khusus disediakan untuk jajanan atau wisata kuliner yang jelas untuk mengisi perut. Berbagai macan makanan ringan dan berat tersaji. Pengunjung los tinggal tunjuk, pilih bungkus atau makan di situ .

Los Lambuang berlokasi di pasar Lereng Kota wisata Bukittinggi. Menjelang lokasi Los Lambuang, pengunjung dapat menikmati suasana pasar lereng dan pasar putih yang terkenal denga pakaian second nya. Tidak hanya pakaian second, tas, sepatu dan berbagai pernak pernik import dan branded tersedia di sana.

Mari coba menikmerati beragam menu makanan di Los lambuang. Los lambuang dengan nasi Kapaunya sangat memukau. dilengkapi dengan kulinernya yang membikin makannya semakin berselera.

Gulai usus atau tambunsu diolah dari usus sapi yang dicuci bersih diisi dengan bumbu dan telur kemudian dimasak sampai empuk. Tambunsu merupakan makanan yang sering diincar pengunjung selain gulai tunjang. Gulai tunjang diolah dari kaki sapi atau kaki kerbau yang dibakar kemudian direbus sampai empuk.

Bapak dan ibu Gurusiana jika berkunjung ke Bukittinggi, jangan lupa mampir ke Los Lambuang di Pasar Lereng. Jangan khawatir dengan harga,karena sekarang di Los Lambuang telah dilengkapi dengan tarif makanan yang kira pesan. Harga sesuai dengan rasa masakan yang disajikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makanan padang luar biasa...rendang yang mendunia. Semoga ada kesempatan berkunjung ke Bukittinggi...

02 Jun
Balas

mudah mudahan ya bund, kalo ntar ke Padang kabari saya. siap jadi pemandunya.

02 Jun

siap..akan mampir ke situ jk ke bukit tinggi ya..tolong di guide he..he., salam

02 Jun
Balas

siap pak Eko

04 Jun

Lamak Bana Yo un....

02 Jun
Balas

tabik salero wak li. pai makan wak???

02 Jun

Lamak Bana Yo un....

02 Jun
Balas

tabik salero li???. pai makan wak nah

04 Jun

Onde taragak bana makan nasi Kapau pada lereng...Bilo lah Yo ??

02 Jun
Balas

ka Bukik lah pak... kini lah mulai rami baliak sudah PSBB ko

02 Jun

Suka masakan padang, meski belum pernah ke Padang

03 Jun
Balas

alhamdulilah , makasih udah singgah bund

03 Jun



search

New Post